MotoGP QATAR 2019 - Arena Racing

Informasi Seputar MotoGP,Moto2,Moto3,MotoE,Serta yang berhubungan dengan dunia balap,Dan Live Streaming TV Olahraga Dengan Kualitas HD


Saturday, August 24, 2019

MotoGP QATAR 2019

"DEJAVU" Dovi VS Marquez



Persaingan di kelas paling bergengsi, MotoGP, tidak kalah sengit dari para junior nya Moto3 & Moto2. Andrea Dovizioso (Ducati), Marc Marquez (Honda) dan Alex Rins (Suzuki) terlibat pertarungan sengit sejak awal balapan.

Ketiganya silih berganti memimpin balapan, sebelum akhirnya Alex Rins membuat kesalahan dan membuat pertarungan hanya menyisakan Dovi dan Marquez.



Dua pembalap yang musim lalu juga bersaing ketat memperebutkan mahkota juara ini terus mempertontonkan aksi yang menegangkan. Marquez beberapa kali berhasil menyalip Dovi di tikungan, namun, Dovi kembali merebut posisi terdepan saat melintasi trek lurus.



Duel keduanya terus bertahan hingga lap terakhir. Marquez yang menyalip Dovi di tikungan terakhir, sedikit melakukan kesalahan karena memberikan ruang (melebar) yang akhirnya berhasil dimanfaatkan Dovi untuk merebut kembali posisinya dan mengamankan podium pertama di Sirkuit Losail.


berikut hasil MotoGP QATAR 2O19

 



No comments:

Post a Comment